Jakarta, Indonesia +6221 - 65300661

September12

Cara membersihkan perhiasan

Membersihkan Perhiasan dengan Sabun Cuci Piring

  • Tuangkan beberapa tetes sabun cuci piring cair ke dalam mangkuk berisi air hangat (bukan air panas). Campur perlahan-lahan. Meskipun air keran biasa dapat digunakan, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
  • Rendam perhiasan emas dalam larutan yang sudah Anda buat. Diamkan perhiasan di dalam larutan selama sekitar 15 menit.
  • Gosok lembut perhiasan dengan sikat gigi berbulu halus. Gosok masing-masing bagian dari perhiasan sambil memberikan perhatian khusus pada sudut dan celah yang mungkin menyembunyikan kotoran. Gunakan sikat yang sangat lembut, semakin lembut semakin baik. Bulu sikat yang kaku dapat menggores permukaan perhiasan.
  • Bilas masing-masing perhiasan dalam air hangat. Pembilasan yang baik akan membantu menghilangkan sisa-sisa kotoran yang telah dilonggarkan oleh proses penyikatan. Sekali lagi, pastikan air tidak panas, terutama jika perhiasan Anda berisi batu perhiasan rapuh.
  • Serap kering dengan kain lembut. Setelah itu letakkan perhiasan di atas handuk agar kering sepenuhnya oleh udara sebelum memakainya lagi. Jika perhiasan Anda masih basah, pemakaiannya dapat memerangkap kelembaban yang menempel pada kulit, dan menimbulkan iritasi kulit ringan.
Leave a comment
Comments (4)
Post by PkJcgMvynGLASTes on 12 Sep, 2020

oKYEHnPWBUiTb

Post by YsvqEPHeMi on 12 Sep, 2020

uIYeXtgEjGlTkd

Post by foEWKxRqbCYGZDM on 12 Sep, 2020

akjRyDndLPIO